electronic Office (e-Office) Layanan Pindah Domisili

Electronic Office (e-office) adalah aplikasi pelayanan kependudukan secara daring yang digunakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk mempermudah proses layanan pindah domisili penduduk dari daerah asal ke daerah tujuan. Dengan menggunakan layanan ini penduduk yang mengajukan pindah tidak perlu kembali ke daerah asal untuk kepengurusan surat keterangan pindah (SKP).

Semakin mudahnya proses pindah domisili melalui aplikasi e-Office diharapkan masyarakat semakin tertib administrasi kependudukan dan akan berdampak positif dalam memberikan layanan publik.(*Ry)

Untuk persyaratan Surat Keterangan Pindah Warga Negara Indonesia (SKPWNI) silahkan akses link:

https://disdukcapil.baritoutarakab.go.id/wp-content/uploads/2022/09/SURAT-KETERANGAN-PINDAH.pdf

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *