KUNJUNGAN KERJA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Dalam rangka peningkatan pelayanan publik khususnya pelayanan IKD dan pemanfaatan data kependudukan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungn kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan kerja dipimpin oleh Kabid PIAK Endah Dwi Wahyuni beserta rombongan. Beliau menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk berkoordinasi tentang pelayanan IKD dan pemanfaatan data kependudukan serta kendalanya yang dihadapi di daerah. Dimana hal ini menjadi masukan yang akan disampaikan ke Dirjen Dukcapil sebagai tindak lanjut dari permasalahan yang di hadapi Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Kabupaten Barito Utara Drs.Hendro Nakalelo didampingi Kabid PIAK dan PD serta Kabid Pelayanan Capil. ”Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Tengah dimana hal ini bisa membantu Dinas Dukcapil di Kabupaten untuk menyampaikan keadaan serta kendala yang dihadapi di daerah secara langsung. Dengan harapan kedepannya kita di kabupaten bisa melaksanakan program pemerintah dengan baik sesuai dengan fasilitas dan keadaan di daerah, ungkapnya.”(*Ry)

 

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *