MEMASUKI PURNA TUGAS SETELAH 31 TAHUN MENGABDIKAN DIRI

Purna tugas merupakan fase terakhir seorang PNS dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dimana hal ini juga dialami oleh Samsudin S,Sos pegawai yang bertugas pada Bidang PIAK dan PD Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Utara yang memasuki masa purna tugas.

 Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Utara mengadakan acara perpisahan yang berlangsung secara sederhana yang dihadiri oleh Kepala Dinas Dukcapil bersama seluruh Kabid dan pegawai Disdukcapil.

 

Drs.Hendro Nakalelo,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama beliau pada saat bertugas di Dukcapil Kabupaten Barito Utara dan saya mengharapkan agar silaturahmi kita tetap terjalin.Terhitung tanggal 1 Juni 2024 beliau sudah memasuki masa pensiun. Pengabdian beliau selama 31 tahun menjadi PNS semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi kebaikan bagi kita semua,ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan cinderamata secara langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil dan juga dari Bidang PIAK dan PD yang diserahkan oleh Kabid PIAK dan PD.(*Ry)

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *